Sibolga, SeputarTapanuli.com – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Nomor Urut 1, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumban Tobing (Jamal-Pantas/JP), mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), atas partisipasinya selama dua bulan masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sibolga 2020.

“Kami juga memohon maaf kepada masyarakat Sibolga, bilamana ada kesalahan dan kesilapan yang diperbuat oleh Pasangan JP selama dua bulan musim kampanye,” kata Calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dalam siaran persnya di Center Tim Kampanye dan Pemenangan Pasangan JP di Jalan Suprapto Sibolga, Sabtu (28/11).

Dia juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Sibolga karena Pasangan JP tidak mengundang Juru Kampanye (Jurkam) Nasional dari seluruh koalisi Partai Politk (Parpol) pendukung Pasangan JP, mulai dari NasDem, Gerindra, PKS, Perindo hingga Demokrat di Pilkada Sibolga 2020.

“Bukan karena apa, tapi karena situasi saat ini,” ungkap Jamal.

Jamal yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati dan Ketua DPRD Tapteng ini yang saat itu didampingi Ketua Tim Kampanye Pasangan JP, Syamsuddin Waruwu yang akrab disapa Ucok Kardon, yang juga Ketua Gerindra Sibolga dan Humas Pemenangan Pasangan JP, Ridwan Butar-Butar, tidak memungkiri keprihatinan pihaknya karena tidak dapat mengundang Jurkam Nasional bagi pemenangan Pasangan JP di Perhelatan Pilkada Sibolga 2020 tersebut. Namun pria yang kesehariannya berprofesi sebagai pengusaha ini tetap merasa bahagia karena pihaknya senantiasa didukung oleh Tim Sukses (TS) dan masyarakat. Ditambah hadirnya Ketua Tim Penasehat Pasangan JP, Bakhtiar Ahmad Sibarani, selaku Ketua Nasdem Tapanuli Tengah (Tapteng) di dalam tubuh JP.

“Sehingga Pasangan JP sudah merasa cukup terbantu bagaimana untuk menyuarakan, mengembangkan, dan membangun strategi memenangkan Pasangan JP dalam Perhelatan Pilkada Sibolga 2020. Apalagi Ketua NasDem Tapteng, Bapak Bakhtiar Ahmad juga, telah di SK kan oleh NasDem untuk memenangkan Pilkada Sibolga. Sehingga beliau sangat intens di waktu pemikiran dan strategi, bahkan materi untuk memenangkan Pasangan JP. Jadi bukan hanya pemikiran, tapi all out,” tuturnya.

Dia pun menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat Kota Sibolga yang memiliki hak suara di Pilkada Sibolga 2020 agar beramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari H Pemilihan 9 Desember 2020 untuk memilih dan memenangkan Pasangan Nomor Urut 1, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumban Tobing.

“Jangan lupa mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes), membawa masker dan menjaga jarak saat di TPS. Jangan Golput. Karena suara sangat berarti bagi pembangunan Kota Sibolga 5 tahun ke depan,” pungkas Jamal.

Ketua Tim Kampanye Pasangan JP, Syamsuddin Waruwu atau yang akrab dipanggil Ucok Kardon pada kesempatan itu juga menyampaikan hal yang sama. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Sibolga yang telah antusias mendukung Pasangan JP selama dua bulan masa kampanye. Diharapkan masyarakat juga dapat menjatuhkan pilihannya kepada Pasangan JP Nomor Urut 1 di hari H Pilkada pada 9 Desember 2020.

“Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada media karena telah bekerja sama dengan Pasangan JP selama ini. Tanpa media, kami tidak artinya dan tidak ada apa-apanya,” ucap Ucok.

Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua Nasdem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang telah memberikan secara total tenaga, pikiran dan waktu serta materi, untuk memenangkan Pasangan JP.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani. Semua ini berkat kerja sama yang baik dengan tim dibawah,” pungkas Ucok. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *