8Sibolga, SeputarTapanuli.com – Empat petinggi TNI dan Polri di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) berkunjung ke Markas Komando Resort Militer (Makorem) 023/Kawal Samudera (KS) di Kota Sibolga, Senin (3/8). Kunjungan keempatnya untuk menjalin sinergitas TNI dan Polri sekaligus memperkenalkan diri.

Keempat petinggi TNI/Polri itu, yakni Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Sibolga, Letkol Laut (P) Andris BM Simaremare, Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng), AKBP Nicolas Dedy Arifianto, Kapolres Sibolga, Triyadi, dan Komandan Satuan Radar (Danstradar) 234 Sibolga, Letkol (Lek) Damardita Hiranda.

Kehadiran keempat petinggi TNI dan Polri di Sibolga dan Tapteng itu diterima langsung Komandan Resort Militer (Danrem), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang di ruang Serambi kehormatan Makorem 023/KS.

Pertemuan itu berlangsung cair diisi dengan bincang santai sekaligus membahas situasi Kamtibmas guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapteng dan Sibolga, terlebih disaat menghadapi Pandemi COVID-19.

Namun sebelumnya, Febriel mengapresiasi kunjungan silaturahmi keempat petinggi TNI dan Polri itu dan menegaskan agar TNI-Polri di wilayah Tapteng dan Sibolga tetap menjaga sinergitas dan soliditas.

“Mulai dari tingkat paling bawah Babinsa, Bhabinkamtibmas, Danramil, Kapolsek, Dandim, Kapolres, termasuk sampai tingkat atas,” tukasnya.

Hadir mendampingi Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang dalam kunjungan silaturahmi keempat petinggi TNI dan Polri di Sibolga dan Tapteng itu, yakni Komandan Distrik Militer (Dandim) 0211/Tapanuli Tengah (TT), Letkol (Inf) Dadang Alex dan Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 023/KS, Letkol (Inf) Edy Herianto. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *