Sibolga, SeputarTapanuli.com – Kepolisian Resort (Polres) Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), bersama masyarakat membangun Gapura chek point di Kelurahan Huta Tonga-tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Jumat (12/6). Pembangunan itu ditujukan untuk menjaga situasi Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di daerah itu.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, mengatakan pembangunan Gapura chek point dengan nama “Kampung Kamtibmas Paten” tersebut sebagai langkah persiapan dalam menghadapi new normal diwilayah hukum Polres Sibolga. Sekaligus juga guna membersihkan wilayah itu sehingga terjauh dari bibit penyakit.

“Masyarakat Huta Tonga-Tonga sangat menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polres Sibolga menjaga menjaga Kamtibmas dan penyebaran COVID-19 di Huta Tonga-Tonga,” kata Sormin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/6).

Serangkaian kegiatan itu dilakukan pembagian sembako kepada 60 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu di daerah itu, berupa beras, mi instan, dan minyak goreng.

Kegiatan diikuti langsung Waka Polres Sibolga, Kompol Sutrisno, dan sejumlah perwira Polres Sibolga seperti Kasat Binmas dan Kanit Turjawali Satlantas serta beberapa personil Polres Sibolga. Termasuk Lurah, tokoh masyarakat dan tokoh agama daerah itu. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *