Babinsa Koramil 02/Sidikalang, Sertu Pariodi, dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota, Bripka Jhon Meidi Girsang, saat membersihkan parit Lingkungan V, Kelurahan Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Dairi, Sumut, Jumat (11/6). (seputartapanuli/dok penrem 023/ks)

Sidikalang, seputartapanuli.com – Babinsa Koramil 02/Sidikalang, Sertu Pariodi, dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota, Bripka Jhon Meidi Girsang, turun bersama-sama masyarakat melaksanakan gotong royong memperbaiki saluran parit (Drainase), Jumat (11/6).

Kegiatan itu dilaksanakan di wilayah Kelurahan Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut).

Menurut Sertu Pariodi, apa yang mereka (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) lakukan ini,
merupakan wujud pengabdian dan pelayanan terhadap masyarakat yang menjadi tugas utama dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Sehingga masyarakat merasa terbantu oleh kahadiran TNI/Polri di lingkungan V, Kelurahan Sidikalang, Kecamatan Sidikalang,” katanya.

Ia juga menyebutkan, apa yang mereka (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) lakukan itu juga merupakan sinergitas TNI/Polri dalam melayani masyarakat.

“Kebetulan juga, drainase tersebut kondisinya sudah sangat berbahaya untuk dilalui masyarakat lingkungan V, Kelurahan Sidikalang,” tukas Pariodi. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *