Serda Harioko bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kerajaan, Pakpak Bharat, sedang melakukan pengawasan dan penertiban Prokes di sejumlah gereja di Kecamatan Kerajaan, Minggu (2/5). (seputartapanuli/dok penrem 023/ks)

Pakpak Bharat, seputartapanuli.com – Babinsa Koramil 06/Kerajaan (Krj), Serda Harioko, mendatangi sejumlah gereja di Kecamatan Kerajaan Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (2/5).

Tidak sendiri, Serda Harioko juga bersama-sama dengan seorang anggota Bhabinkamtibas dari Polsek Kerajaan menyampaikan kepatuhan terhadap Prokes Covid-19 tersebut.

Pada kesempatan itu, Serda Harioko meminta kepada jemaat gereja agar senantiasa mentaati Prokes 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Hal itu kata dia, demi mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerajaan.

“Jadi tetap disiplin menjalankan Prokes, terutama bagi yang belum mentaatinya, supaya mentaatinya, supaya wilayah kita ini bebas Covid-19,” pesan Serda Harioki.

Disamping memberikan imbauan, Serda Harioko bersama rekannya Bhabinkamtibas dari Polsek Kerajaan juga melakukan pengawasan dan penertiban kepada para jemaat yang akan memasuki gereja.

Setiap jemaat yang akan masuk gereja diminta terlebih dahulu untuk memakai masker lalu mencuci tangan dengan sabun/hand sinitizer dan air bersih yang telah disediakan oleh pengurus gereja di depan pintu masuk gereja. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *