Gunung Sitoli, seputartapanuli.com – Camat Gunung Sitoli Utara, Torotodo Zega, mengungkapkan bahwa TMMD sebagai karya nyata Tentara Nasional Indonesia (TNI) di lingkungan masyarakat.

Ia pun memberikan apresiasi kepada TNI atas nama Pemerintah Kecamatan Gunung Sitoli Utara, Kota Gunung Sitoli.

“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Gunung Sitoli Utara, memberikan sambutan hangat dan apresiasi yang setingi-tingginya atas pelaksanaan TMMD di Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunung Sitoli Utara ini. Ini tentu merupakan karya nyata TNI,’’ ucap Torotodo di sela gotong royong bersama Satgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias di Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunung Sitoli Utara, Kota Gunung Sitoli, Jumat (12/3).

Torotodo juga mengakui, kegiatan ini sangat berdampak positif di tengah-tengah masyarakat, terutama masyarakat sekitar sasaran TMMD. Dengan terbukanya akses jalan dari Desa Loloana’a Lolomoyo, menuju Desa Gawu-Gawu Bouso dan Desa Nikootano Dao akan membuati harga jual kebun/tanah masyarakat meningkat.

“Disampaing akses masyarakat memasarkan hasil bumi mereka tentu akan semakin cepat dan meningkat,” tuturnya.

Hal ini diamini Ama Fredi Zega, salah seorang warga Desa Loloana’a Lolomoyo yang ikut terlibat dalam kegiatan gotong royong TMMD tersebut.

“Iya benar. Kegiatan pembukaan jalan itu akan memberikan dampak yang sangat positif bagi masyarakat,” ucapnya singkat. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *