Personil Satlantas Tapteng saat menempelkan stiker imbauan prokes ke salah satu kenderaan saat melintas dari depan pos Lantas Tapteng di Pandan, Senin (9/8). (seputartapanuli/dok humas polres tapteng)

Tapanuli Tengah, seputartapanuli.com – Kepolisian Resor (Polres) Tapanuli Tengah (Tapteng) mengimbau seluruh pengemudi kenderaan agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Imbauan itu disampaikan melalui penempelan dan pemberian stiker imbauan Senin (9/8) lewat kegiatan operasi yustisi dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Tapteng.

“Kita berikan stiker untuk ditempel, Diharapkan dengan adanya tanda tersebut, warga tetap lihat dan ingat untuk patuh prokes,” kata Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning atas nama Kapoles Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, Senin (9/8).

Penempelan dan pemberian stiker imbauan prokes itu dilaksanakan oleh personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tapteng di depan Pos Lantas Pandan di Jalan Sibolga- Padang Sidempuan, Kelurahan Lubuk Tukko Baru, Kecamatan Pandan.

Selain imbauan, juga dilakukan penindakan dan teguran secara lisan untuk warga atau pengemudi yang melanggar prokes.

“Untuk hari ini, teguran diberikan kepada enam orang pelanggar dan tiga orang pelanggar lalu lintas serta membagikan stiker sebanyak 25 lembar,” imbuh Girsang.

Girsang menegaskan, pihaknya lewat Satlantas Polres Tapteng secara khusus akan tetap melakukan kegiatan ini secara berlanjut.

“Artinya, operasi yustisi pemberian imbauan prokes ini tidak hanya digelar hari ini saja, tapi akan terus berlanjut,” pungkasnya. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *