Dandim 0206/DR, Letkol (Arm) Adietya Yuni Nurtono, saat memimpin acara Korps Raport Pindah Satuan Kapten (Kav) Warsimin di ruang Aula Kodim 0206/Dairi, Senin (21/6). (seputartapanuli/dok penrem 023/ks)

Dairi, seputartapanuli.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0206/Dairi (DR), Letkol (Arm) Adietya Yuni Nurtono, memimpin acara Korps Raport Pindah Satuan seorang perwira Kodim 0206/DR bertempat di ruang Aula Kodim 0206/Dairi, Senin (21/6).

Acara tradisi pindah satuan itu dilaksanakan kepada Kapten (Kav) Warsimin, yang pindah satuan menjadi perwira pertama (Pama) Komando Resor Militer (Korem) 023/Kawal Samudera (KS).

Dalam sambutannya, Adietya mengatakan, acara tradisi ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada anggota yang pindah satuan karena selama berdinas telah mencurahkan pengabdian terbaik demi kesuksesan dan membanggakan satuan. Selain itu juga, sebagai upaya untuk menanamkan rasa bangga terhadap satuan lama yang akan ditinggalkan.

“Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada Pak Warsimin atas segala dedikasi Pak Warsimin selama bertugas di Kodim 0206/DR. Saya juga berharap kepada Pak Warsimin agar tetap menjaga nama baik almamater Kodim 0205/DR serta tetap diberikan kesehatan dalam bertugas,” ucap Adietya.

Adietya lantas mengingatkan kepada yang hadir mengenai kasus Covid-19 saat ini yang sedang meningkat. Diharapkan kepada yang hadir, agar jangan pernah lupa menjaga kesehatan dan menghindari kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

“Penyakit ini tidak kenal pangkat dan golongan juga umur,” tukasnya.

Turut hadir dalam acara itu, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0206/DR, Mayor (Inf) Sunarto, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0206/DR, Mayor (Inf) M Nainggolan, para Komandan Rayon Militer (Danramil) jajaran Kodim 0206/DR, Ketua Persit KCK Cabang XLII dan lainnya. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *