Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang memberikan kejutan kue ultah HUT ke-75 Bhayangkara kepada Polri lewat Polres Sibolga yang diterima Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi (Kiri) dan Polres Tapteng yang diterima langsung Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma (Kanan) di markas kedua Polres, Kamis (1/7). (seputartapanuli/dok penrem 023/ks)

Sibolga, seputartapanuli.com – Komandan Resor Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, memberikan surprise atau kejutan kepada Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, dan Tapanuli Tengah (Tapteng), AKBP Jimmy Christian Samma, dengan membawa kue Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri.

Pemegang tongkat komando di Pantai Barat Sumatera Utara (Sumut) ini bersama dengan sejumlah perwiranya datang langsung ke markas kedua Polres tersebut di Kota Sibolga dan Pandan, Tapteng, dengan membawa kue ulang tahun ke-75 Bhayangkara berlogo Polri.

Pada kesempatan itu, Danrem Kolonel Febriel mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 Tahun kepada Polri dan berharap di momen Hari Jadi Bhayangkara ke-75 Tahun, soliditas dan sinergitas TNI/Polri semakin kuat dan kokoh serta kompak kedepannya, terutama dalam mendukung program pemerintah menangani Pandemi Covid-19.

“Saya yakin Polri akan bekerja sesuai tema HUT ke-75 Bhayangkara Polri kali ini, Tansformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Menuju Indonesia Maju,” ucap Febriel.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, dan Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, dalam pernyataan mereka secara terpisah, sama-sama mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang dan jajarannya yang telah datang memberi kejutan kepada mereka di HUT ke-75 Bhayangkara.

“Semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Korem 023/KS, Polres yang sudah terjalin baik selama ini, akan terus berlanjut dan semakin erat,” tutur Triyadi dan Jimmy. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *