Sibolga, SeputarTapanuli.com – Komandan Resort Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, diwakili Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 023/KS, Mayor (Arh) Keles Sinaga, menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang dilaksanakan oleh Kelompok Kerja (Pokja) PWI Sibolga dan Tapteng di Pandan, Tapteng, Selasa (9/2).

Pada acara itu, Danrem didaulat menerima kue ulang tahun dari Pokja PWI Sibolga dan Tapteng bersama Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tapteng. Danrem juga didaulat memberikan bingkisan kepada salah seorang wartawan senior di Sibolga dan Tapteng.

“Selamat dan sukses buat rekan pers dan media, tetap eksis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan semakin profesional dalam mengemban tugas serta senantiasa menjaga netralitas dan independensinya dalam menyajikan berita,” kata Danrem usai acara itu.

Kapenrem 023/KS, Mayor (Arh) Keles Sinaga, atas nama Danrem 023/KS Febriel Buyung Sikumbang ketika memberikan bingkian kepada salah seorang senior wartawan di Sibolga dan Tapteng pada peringatan HPN 2021 dan perayaan ulang tahun ke-75 PWI di ruang rapat kantor Bupati Tapteng di Pandan, Selasa (9/2). (SeputarTapanuli/Dok Penrem 023/KS)

Danrem mengakui, bahwa peran pers  dan jurnalis sangat membantu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dalam berbagai hal kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Korem 023/KS.

“Semoga pers semakin profesional dalam mencari maupun menyiarkan berita yang bisa menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat. Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat tahun ini Bangkit dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan Ekonomi,” imbuh Danrem.

Peringatan HPN 2021 dan dirangkai perayaan Ulang Tahun (HUT) ke-75 yang dilaksanakan oleh Pokja Sibolga dan Tapteng di Tapteng dilaksanakan secara sederhana dan bermakna. Peringatan HPN 2021 dan peraayaan HUT ke-75 PWI tahun ini dipusatkan di Jakarta dan seluruh cabang PWI di Indonesia diperkenankan mengikuti kegiatan yang dihadiri Presiden RI, Joko Widodo itu secara virtual dan menggelar berbagai kegiatan di daerah masing-masing. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *