Tapanuli Tengah, seputartapanuli.com – Komandan Resort Militer (Korem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung .Sikumbang, kembali turun menemui para prajuritnya di satuan komando bawah.

Didampingi Komandan Distrik Militer (Dandim) 0211/Tapanuli Tengah (TT), Letkol (Inf) Dadang Alex, Danrem Febriel mengunjungi tiga markas Komando Rayon Militer (Koramil) di wilayah Kodim 0211/TT, yakni Koramil 01/Barus, Koramil 02/Sorkam dan Koramil 03/Kolang, Selasa (16/3).

Dalam kunjungan itu, Danrem Kolonel Febriel berpesan kepada para Komandan Rayon Militer (Danramil) dan Babinsa ketiga Koramil tersebut agar selalu menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab di tengah-tengah masyarakat sekitar. Kemudian mampu memberikan solusi bagi masyarakat yang kesulitan.

“Karena Babinsa adalah garda terdepan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” ujarnya.

Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang didampingi Dandim 0211/TT, Letkol (Inf) Dadang Alex, foto bersama dengan Danramil dan Babinsa dari tiga Koramil di Tapteng, Selasa (16/3). (seputartapanuli/dok penrem 023/ks)

Selain itu, Danrem Kolonel Febriel juga mengharapkan kepada para Babinsa selaku pelopor Protokol Kesehatan (Prokes) agar melaksanakan olah raga secara rutin sesuai kemampuan di tengah situasi Pandemi COVID-19 saat ini.

“Tujuannya agar tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas dengan baik,ā€ tukasnya.

Diakhir pengarahannya, Danrem Kolonel Febriel berpesan kepada para Babinsa agar baik- baik dengan rakyat dan selalu membantu masyarakat yang kesulitan.

“Saya berterima kasih juga kepada Danramil dan para Babinsa yang telah melakukan tugas dengan baik selama ini,ā€ tegasnya.

Setelah mengunjungi Koramil 01/Barus, Danrem Kolonel Febriel melanjutkan kegiatan meninjau lokasi yang akan dijadikan Pos Babinsa di Kecamatan Manduamas, Tapteng. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *