Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, saat bincang-bincang dengan Ketua Panitia Tahbisan Uskup Sibolga Pastor Bartolomeus di Ruang Serambi Kehormatan Markas Korem 023/KS di Kota Sibolga, Sumut, Rabu (9/6). (seputartapanuli/dok penrem 023/ks)

Sibolga, seputartapanuli.com – Komandan Resor Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, menerima kunjungan silaturahmi Panitia Tahbisan Uskup Sibolga di Ruang Serambi Kehormatan Markas Korem 023/KS di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (9/6).

Ketua Panitia Tahbisan Uskup Sibolga, Pastor Bartolomeus, mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS karena telah berkenan menerima kunjungan mereka dan sekaligus menyampaikan perihal kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Keuskupan Sibolga) dalam waktu dekat ini. Kegiatan dimaksud Pastor Bartolomeus berupa Pelantikan Uskup Sibolga.

“Kami berharap Bapak berkenan memberi masukan akan kegiatan itu,” pinta Bartolomeus.

Danrem Kolonel Febriel didampingi Perwira Seksi Personal (Pasipers) Korem 023/KS, Mayor (Inf) Jhon Situmeang, juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelantikan Uskup Sibolga yang telah berkunjung ke Korem 023/KS.

Ia pun berpesan kepada panitia agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat kepada semua tamu yang hadir pada pelaksanaannya nanti.

“Yaitu dengan menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucap Febriel.

Turut hadir bersama ketua Panitia Tahbisan Uskup Sibolga, yakni Seketaris Panitia, Pastor Balasius Yese, Wakil Ketua I, Pastor Aloy, Wakil Ketua II, Antonius Simanjuntak. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *