Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, memberikan salam Covid-19 saat menyambut kunjungan silatirahmi Kepala BRI Sibolga, Jhon Hendrik F Hasibuan, di Makorem 023/KS Sibolga, Senin (6/9). (seputartapanuli/dok penrem 023/ks)

Sibolga, seputartapanuli.com – Komandan Resor Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, bersama menerima kunjungan silaturahmi Kepala BRI Sibolga, Jhon Hendrik F Hasibuan, di Serambi Kehormatan Markas Korem (Makorem) di Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Senin (6/9).

Dalam sambutannya, Danrem Kolonel Febriel mengucapkan terima kasih kepada Jhon Hendrik selaku Kepala BRI Sibolga atas kunjungannya ke Makorem 023/KS bersama-sama dengan Kepala unit BRI Sisingamangaraja, Frengki Sianturi, dan Mantri BRI Guna Kartika.

“Saya selaku Danrem 023/KS memberikan apresiasi kepada BRI Sibolga atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara BRI dengan Korem 023/KS. Acara silaturahmi ini sebagai sarana bertukar informasi atau sharing serta mempererat jalinan komunikasi antara Korem 023/KS dengan BRI Sibolga,” kata Febriel.

Febriel berharap melalui sinergi dan kolaborasi di antara seluruh stakeholder, baik TNI ataupun BRI dapat memulihkan sektor perekonomian yang sempat merosot akibat Pandemi Covid-19.

“Khususnya di wilayah jajaran Korem 023/KS,“ ucapnya.

Kepala BRI Sibolga, Jhon Hendrik F Hasibuan, juga mengucapkan terima kasih atas sambutan penuh keakraban Danrem Kolonel Febriel dan sekaligus memberikan bantuan untuk pembangunan TK Kartika. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *