Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, saat bincang-bincang dengan Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan di Serambi Kehormatan Makorem 023/KS, Jumat (18/6). (seputartapanuli/penrem 023/ks)

Sibolga, seputartapanuli.com – Komandan Resor Militer (Korem) 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, menerima kunjungan Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan di Serambi Kehormatan Markas Korem (Makorem) 023/KS di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (18/6).

Danrem Kolonel Febriel yang didampingi Komandan Distrik Militer (Dandim) 0211/Tapanuli Tengah (TT), Letkol (Inf) Dadang Alex, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohon, bersama staf karena sudah berkenan hadir di Makorem 023/KS.

Ia berharap pertemuan dengan Wali Kota Sibolga dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi Korem 023/KS dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Sibolga yang sudah berjalan baik selama ini.

“Semoga pertemuan ini dapat dijadikan sebagai momen untuk terus membangun sinergitas antara Korem 023/KS dengan Pemkot Sibolga dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah demi terwujudnya kesejahteraan rakyat dan tetap terjaganya kondusifas di Kota Sibolga yang berada di wilayah teritorial Korem 023/KS, khususnya Kodim 0211/TT,” ucap Febriel.

Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan juga mengucapkan terima kasih dan penghargaannya yang tulus kepada Danrem 023/KS yang telah menerima kedatangannya bersama rombongannya dengan sangat senang.

“Harapan kami juga seperti itu. Semoga kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara Pemkot Sibolga dengan Korem 023/KS ini dapat ditingkatkan demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Jamaluddin.

Turut hadir dalam kunjungan Wali Kota Sibolga tersebut, Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Sibolga, M Yusuf Batubara, Asisten I, Josua Hutapea, Asisten II, Hendra Darmalius, Kepala Bagian (Kabag) Hukum, Khairunisa, dan lainnya. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *