Padangsidempuan, SeputarTapanuli.com – Komandan Bataliyon Infanteri (Danyonif) 123/Rajawali (RW), Mayor (Inf) Goklas Pirtahan Silaban, memimpin Upacara Korp Rapot Pindah Satuan bagi Prajurit yang telah melaksanakan Pendidikan Bintara Reguler 2020 di Aula Yonif 123/RW di Kota Padangsidempuan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (14/10).

Goklas mengatakan, pindah satuan bagi Prajurit merupakan bentuk kepercayaan pimpinan untuk mengemban tugas selanjutnya. Diharapkan kepada para anggota yang pindah satuan dapat menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru serta loyal, berdedekasi, dan menguasi tugas dengan baik.

“Juga beri warna positif di tempat baru, sehingga kehadiran kita dapat dirasakan manfaatnya bagi satuan dan masyarakat,” katanya.

Danyonif 123/RW, Mayor (Inf) Goklas Pirtahan Silaban foto bersama dengan prajurit Yonif yang pindah satuan, Rabu (14/10). (SeputarTapanuli/Dok Penrem 023/KS)

Dia pun lantas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota yang pindah satuan atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab mereka selama ini. Sekaligus juga dia mengucapkan selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru.

“Semoga pengalaman yang telah diperoleh selama bertugas di Yonif 123/RW dapat dijadikan bekal yang bermanfaat dalam mengemban tugas kedepan,” tukasnya.

Goklas kemudian memberikan cenderamata dan piagam kepada para Prajurit yang pindah Satuan.

Hadir pada acara pelepasan itu, Wakil Komandan Yonif (Wadanyon) 123/RW dan para Perwira Yonif 123/RW. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *