Padangsidempuan, SeputarTapanuli.com – Komandan Bataliyon Infanteri (Danyonif) 123/Rajawali (RW), Letkol (Inf) Rooy Chandra Sihombing menerima kepulangan empat prajurit Yonif 123/RW yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Teritorial di wilayah Kodam XVI/Pattimura dan Kodam XVIII/Kasuari, dalam suatu upacara militer di Markas Komando (Mako) itu di Padangsidempuan, Sumatera Utara (Sumut) Minggu (26/7).

Danyonif Letkol Rooy tampak sumringah dan bersahaja menyambut kepulangan keempat prajurit Yonif 123/RW itu karena mereka pulang dalam keadaan sehat dan selamat. Selain itu juga karena mereka juga berhasil membuktikan dharma bakti mereka melalui penugasan dalam Satgas Teritorial mewakili Yonif 123/RW.

Dalam amanatnya, Danyonif menyampaikan ucapan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME), karena keempat pajurit Yonif 123/RW telah menjalankan tugas dengan baik sebagai SatgasTeritorial di wilayah Kodam XVI/Pattimura dan Kodam XVIII/Kasuari.

“Keberhasilan itu merupakan kebanggaan dan suatu bekal sekaligus pengalaman yang sangat berharga bagi seorang prajurit, ketika menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh bangsa dan negara,” ucapnya.

Dia pun juga lantas menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada keempat prajurit Yonif 123/RW tersebut, karena telah menjaga kehormatan sebagai Prajurit Sapta Marga, Prajurit Pejuang dan Prajurit Profesional yang memegang teguh norma-norma keprajuritan.

“Terima kasih juga karena telah menjadi prajurit yang berdisiplin tinggi dan telah menyelesaikan tugas sebagi aparat teritorial dengan baik,” tukasnya. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *