Sibolga, SeputarTapanuli.com РDPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), menggelar konsolidasi organisasi sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Sibolga Nomor Urut 1, Jamaluddin  Pohan-Pantas Maruba Lumban Tobing (Jamal-Pantas/JP), Jumat (4/12).

Kegiatan itu dihadiri langsung Jamaluddin Pohan selaku Calon Wali Kota Sibolga dari Paslon Nomor Urut 1 tersebut, didampingi Ketua Tim Kampanye Pasangan Jamal-Pantas, Syamsuddin Waruwu alias Ucok Cardon, serta ratusan kader IPK Sibolga.

Ketua DPD IPK Sibolga, Reza Andhika Rahmad Zeb Tumori dalam pernyataannya mewajibkan kepada seluruh pengurus, kader, maupun simpatisan IPK Sibolga untuk memenangkan Pasangan Jamal-Pantas di Pilkada Sibolga pada 9 Desember mendatang.

“Haram hukumnya kader IPK Sibolga memilih Paslon lain, selain pasangan Jamal-Pantas pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Memilih Pasangan Jamal-Pantas bagi kader IPK Sibolga harga mati,” tegas Reza.

Reza kemudian mengajak seluruh kader IPK untuk bersama-sama membantu TNI dan Polri mengawal Pikada Sibolga agar berjalan aman, damai dan tanpa konflik.

“Seluruh kader, mari kita bantu Pak Kapolres dan Pak Dandim, untuk memastikan Pilkada ini berjalan damai. Cepat tanggap untuk membantu menjaga Kamtibmas. Jika mengetahui ada potensi kecurangan dan kerusuhan, segera informasikan kepada saya. Saya akan segera mengkoordinasikannya dengan pihak TNI/POLRI,” tuturnya.

Calon Wali Kota Sibolga Nomor Urut 1, Jamaluddin Pohan, mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh kader IPK Sibolga karena sudah memberikan dukungan kepada Pasangan Jamal-Pantas.

“Perjuangan kita tidak mudah dan tidak selalu diukur dengan uang. Organisasi yang besar adalah organisasi yang dapat berkomunikasi dengan baik kepada seluruh kader dan kepada masyarakat untuk memilih Pasangan Jamal-Pantas,”ucap Jamal.

Menurutnya, perjuangan tidak akan sia-sia bila seluruh pihak di Tim Pasangan Jamal-Pantas bergandengan tangan untuk memajukan Kota Sibolga dengan cara memenangkan Pasangan Jamal-Pantas di Pilkada Sibolga pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami bangga dengan dukungan tulus yang diberikan IPK Sibolga ini. Tentunya ini menjadi penyemangat (Spirit) dan kekuatan baru bagi kami untuk menuntaskan perjuangan ini. Mari terus bergerak dan berjuang rekan-rekan IPK Kota Sibolga,” harap Jamal. (Jhonny Simatupang/ril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *