Sibolga, SeputarTapanuli.com – NL alias N,28, warga Desa Pasar Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), bernasib apes, ketangkul karena kedapatan memiliki senjata tajam (Sajam). Padahal polisi sebelumnya berniat menangkap pelaku pesta narkoba di Jalan Sisingamangaraja, Gang Kenanga, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Berdasarkan keterangan tertulis Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, Selasa (9/6), ketika itu, Jumat (5/6) pukul 03.00 WIB, Polsek Sibolga Selatan mendapat informasi bahwa ada masyarakat melaksanakan pesta narkoba di Jalan Sisingamangara, Gang Kenanga. Kapolsek Sibolga Selatan, Iptu Bremer Hulu, beserta anggota lalu.mendatangi tempat sesuai yang diinformasikan dan melihat beberapa orang anak muda berkumpul serta menemukan beberapa alat hisap/bong berceceran.

“Ketika dilakukan penggeledahan pada seorang pemuda ditemukan benda tajam berupa pisau dengan panjang 16 cm, gagang coklat dan sarung coklat kekuningan. Pemuda yang mengaku berinisial NL alias N itu lantas diamankan dan diambil keterangannya,” kata Sormin.

NL yang pernah dihukum selama lima bulan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tukka, Tapteng, pada 2011 silam dalam kasus cabul dan telah berumahtangga dengan tiga orang anak ini ungkap Sormin, mengaku kepada polisi bahwa pisau itu hanya untuk jaga diri. Diambil dari rumah adik orang tua nya yang membelinya dari Sidikalang, Kabupaten Dairi.

“Dia (NL) kini ditahan di rumah tahanan polisi (RTP) Polsek Sibolga Selatan dengan ancaman hukuman paling lama 10 tahun,” tukas Sormin. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *