Sibolga, SeputarTapanuli.com – Kapolres Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), AKBP Triyadi, kembali menegaskan Kepolisian Resort (Polres) Sibolga netral atau tidak memihak kepada siapapun dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Polres Sibolga juga siap mengamankan seluruh rangkaian tahapan pelaksanaan Pilkada Sibolga 2020,” kata Triyadi, Selasa (12/8).

Penegasan itu disampaikan orang nomor satu Polres Sibolga itu saat menerima kunjungan audiensi Ketua Mitra Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Sibolga, Jusup Sianipar dan Sekretaris, Indra Ungganda, serta Bidang Devisi Intelijen, Janer Silitonga, di ruang kerjanya di Markas Polres Sibolga, Selasa (12/8) sekitar pukul 10.25 WIB.

Kedatangan pengurus GBNN Sibolga itu untuk membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pilkada Sibolga 2020.

Triyadi pun meminta Ketua GBNN Jusup Sianipar dan jajarannya untuk turut serta menjaga Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Sibolga disaat Pesta Demokrasi (Pilkada) Sibolga 2020.

“Juga agar selalu koordinasi dan komunikasi dalam rangka sinergitas stake holder Pemilu di Sibolga serta dapat meningkatkannya lagi guna menyukseskan Pesta Demokrasi (Pilkada) Sibolga 2020,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua GBNN, Jusup Sianipar, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sibolga karena telah menerima dan menyambut kedatangan mereka dari GBNN. Selanjutnya Jusup menyampaikan Surat Keputusan (SK) GBNN Pusat dan Sibolga terkait legalitas organisasi mereka kepada Kapolres Sibolga. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *