Sibolga, SeputarTapanuli.com – Sejumlah personil dari Kepolisian Resort (Polres) Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (4/6), turun ke jalan di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, dengan menggunakan pakaian Hazmat. Hal itu membuat warga pengguna jalan geger dan bertanya-tanya.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, menerangkan para personil polisi itu sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP,) atas kasus kecelakaan lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja yang melibatkan seorang pengendara beca bermotor (betor) pada Selasa (2/6) lalu sekira pukul 10.00 WIB.

“Korban seorang pria berinisial AT,44, warga Jalan S Parman, Gang Sejati, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota,” kata Sormin, dalam keterangan tertulisnya, kepada wartawan, Kamis (4/6).

Sormin menambahkan saat itu, korban coba menghindari satu unit sepeda motor (septor) yang sedang terparkir di depan sebuah warung di tepi jalan di dekat Doorsmeer Family dikawasan itu. Namun nahas, ban becak sebelah kiri betor korban terangkat dan oleng, mengakibatkan korban terjatuh ke badan jalan hingga korban mengalami luka memar di kepala, serta telinganya mengeluarkan darah

“Korban lalu dibawa ke rumah sakit umum (RSU) Ferdinand Lumban Tobing (FL Tobing) Sibolga untuk mendapatkan perawatan medis,” imbuh Sormin.

Sementara kasus kecelakaan tunggal ini sendiri beber Sormin, masih dalam proses penyelidikan unit Laka Lantas Polres Sibolga.

“Dua orang saksi telah dimintai keterangan terkait kecelakaan itu,” pungkasnya. (Jhonny Simatupang)

R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *