Sibolga, SeputarTapanuli.com – Gusnadi Sahputra Sibuea alias Gesfer, menyantuni puluhan anak yatim di Panti Asuhan Darur Rahmah di Jalan Sudirman, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (5/8). Aksi sosial itu dilakukan Gesfer sebagai bentuk syukurnya kepada Allah SWT.

Alhamdulillah, semoga kehadiran kita di Panti Asuhan Darur Rahmah ini membawa keceriaan bagi mereka,” kata Gesfer kepada wartawan usai menyantuni anak yatim piatu di Panti Asuhan Darur Rahmah tersebut.

Gesfer, adalah salah seorang pemilik usaha dekorasi pesta di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut). Sama dengan yang lainnya, usaha dekorasi yang digeluti Gesfer juga ikut terpukul sejak mewabahnya COVID-19.

“Namun berbagi kepada mereka yang perlu mendapat perhatian akan terus kita lakukan. Tak meski banyak untuk kita bisa berbagi,” tukasnya.

Sebelum meninggalkan panti asuhan, Gesfer sempat meminta doa kepada para anak yatim tersebut untuk kemenangan pasangan bakal calon (bacalon) Wali Kota dan Wakil Wakil Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sibolga 2020.

“Jangan lupa ya adik-adik, doa kan pasangan Jamal-Pantas (JP) menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga,” seru Gesfer.

Kedatangan Gesfer menjumpai dan menyantuni puluhan anak yatim yang tinggal di Panti Asuhan Darur Rahmah tersebut disambut baik pengurus yayasan panti asuhan itu. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *