Sibolga, SeputarTapanuli.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), AKBP Triyadi, mencek kehadiran personil Polres Sibolga paska Idul Fitri 1441H di halaman Mapoles itu, Selasa (26/5). Hal tersebut dilakukan guna memastikan kesiapan seluruh personil Polres Sibolga dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada pengecekan itu, seluruh personil Polres Sibolga, mulai dari para Kepala Satuan (Kasat), Kepala Bagian (Kabag) dan lainnya terutama para Brigadir tampak hadir, termasuk Wakil Kepala (Waka) Polres Sibolga, Kompol Sutrisno.

Triyadi pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh personil Polres Sibolga, karena telah bekerja keras selama ini, mulai dari Ramadhan hingga 3 Syawal 1441 H atau 26 Mei 2020.

“Sehingga semua berjalan baik, aman, dan kondusif,” katanya.

Namun Triyadi pada kesempatan itu tidak lupa meminta kepada seluruh personil Polres agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan. Terutama melaksanakan semua Protokol Pencegahan Penularan Covid-19.

“Karena Covid-19 belum selesai,” tukasnya.

Sebelumnya, Triyadi, mengimbau personil Polres Sibolga dan juga Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Polres Sibolga untuk tidak melakukan kegiatan berpergian keluar daerah dan atau mudik Lebaran. Imbauan itu disampaikan Triyadi, sesuai TR Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis Nomor : ST/1083/IV/KEP./2020, tanggal 3 April 2020 tentang ketentuan untuk tidak melakukan kegiatan berpergian keluar daerah dan atau mudik Lebaran bagi personil Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polri beserta keluarga. Hal itu dimaksud dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah NKRI. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *