Tapanuli Tengah, SeputarTapanuli.com – Istri-istri anggota Polri yang tergabung di kesatuan Bhayangkari tergugah melihat tugas Personil Polres Tapteng di Pos Pengamanan (PAM) dan Pelayanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) dengan memberikan sesuatu yang dapat memberikan semangat.  Sesuatu yang diberikan para istri Polri dari kesatuan Bhayangkari Polres Tapteng tersebut berupa sembako.

Pemberian sembako dilaksanakan pada Senin (29/12) bertempat di Pos PAM Bandara Ferdinan Lumban Tobing (FL Tobing) Sibolga di Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). Diberikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng, Ny Dona Dedy, istri Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, bersama dengan para pengurus Bhayangkari Tapteng lainnya.

Dalam kegiatan itu, Ny Dona tidak lupa berpesan kepada para Personil Polres Tapteng yang bertugas di Pos PAM dan Pelayanan Nataru agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) dalam melaksanakan tugas pengamanan.

“Selain itu tetap jaga kesehatan,” ucap Ny Dona.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tapteng, Iptu Horas Gurning, dalam pelaksanaan Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Polres Tapteng telah membuat Pos Pengamanan (PAM) dan Pelayanan dengan menempatkan Personil Polres Tapteng untuk melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Melihat tugas yang dilaksanakan oleh Personil Polri yang melaksanakan pengamanan yang juga memerlukan tenaga ekstra itu, maka sebagai Bhayangkari (istri anggota Polri), Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng, Ny Dona Dedy, bersama anggota Bhayangkari menunjukkan rasa kepedulian tersebut dengan melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako ke Pos-Pos Pengaman,” tukas Gurning. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *