Padangsidimpuan, SeputarTapanuli.com – Komadan Bataliyon Infanteri (Danyonif) 123/Rajawali (RW), Mayor (Inf) Goklas Pirtahan Silaban, melaksanakankan Gowes bersama dengan para Komandan Kompi (Danki), Perwira dan Prajurit Yonif 123/RW, Jumat (18/9).

Gowes atau aktivitas mengayuh pedal pada sepeda atau Bicycling Happily dalam rangka menjaga kebugaran tubuh (fisik) itu mengambil Start di Markas Komando (Mako) Yonif 123/RW dan Finish di tempat Wisata Aek Sijorni di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dengan jarak tempuh sepanjang 27 kilometer (Km) dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Danyonif mengatakan, selain lari, bersepada merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran tubuh. Terutama bagi Prajurit Yonif 123/RW, kebugaran tubuh merupakan hal yang harus tetap terpelihara dan dijaga dimasa Pandemi COVID-19.

“Untuk itu, perlu olah raga secara rutin dan teratur,” katanya.

Dia tidak memungkiri, selain menjaga kebugaran tubuh bagi setiap Personil Yonif 123/RW supaya tetap sehat, Gowes juga menjadi sarana untuk menjalin komunikasi antara atasan dan bawahan agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis.

“Sehingga dalam pelaksanaan tugas  bisa berjalan dengan baik dan benar,” tukasnya. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *