Sibolga, SeputarTapanuli.com – Para istri prajurit Komando Resort Militer (Korem) 023/Kawal Samudera (KS) yang tergabung di dalam Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 023 PD I/BB melaksanakan senam pagi bersama bertempat di lapangan apel Markas Korem (Makorem) tersebut di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (5/2).

Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Ny Ina Febriel Sikumbang mengatakan, kegiatan senam bersama ini, selain bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit KCK Koorcab Rem 023. Sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakan.

“Kemudian untuk membantu membakar kalori dan lemak tubuh yang dikombinasikan dengan pola makan yang sehat, sehingga senam tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, namun juga untuk menjaga penampilan dan berat badan yang berimbang,” kata Ny Ina.

Istri Komandan Resort Militer (Danrem) 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang ini pun berpesan kepada seluruh anggota Persit, agar melakukan gerakan senam dengan baik dan sungguh-sungguh. Hal itu dimaksudkannya supaya lemak tubuh dapat terbakar dengan baik dan optimal.

“Jika tubuh sudah bugar dan sehat, maka kita otomatis akan selalu siap mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota militer. Maka itu, saya berharap seluruh anggota Persit senantiasa sehat dan bugar,” tukasnya.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Ny Ina Febriel Sikumbang, potong kue Ultahnya suprise dari Ibu-Ibu Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, bertempat di lapangan apel Makorem 023/KS, Jumat (5/2). (SeputarTapanuli/Dok Penrem 023/KS)

Disela-sela kegiatan senam, para Ibu-Ibu Persit memberikan kejutan berupa Kue Ulang Tahun (HUT) kepada, Ny Ina Febriel Sikumbang. Ny Ina yang terlihat terkejut mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Persit atas kejutan yang diberikan kepadanya itu.

“Suatu penghargaan yang sangat luar biasa dan tak bisa dilupakan. Semoga kebersamaan dan kekompakan ini dapat tetap terjaga,” ucapnya. (Jhonny Simatupang/ril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *