Sibolga, seputartapanuli.com – Komandan Resort Militer (Korem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, berkunjung ke Kantor Wali Kota Sibolga, Jumat (5/3).

Didampingi Komandan Distrik Militer (Dandim) 0211/Tapanuli Tengah (TT), Letkol (Inf) Dadang Alex dan Kepala Seksi (Kasi) Intel Korem 023/KS, Mayor (Cpl) B Situmorang, kedatangan orang nomor satu di Korem 023/KS ke Kantor Wali Kota Sibolga ini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga yang baru, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumban Tobing.

Dalam pertemuan itu, Danrem mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumban Tobing, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Sibolga terhadap sambutan hangat yang diberikan kepada mereka.

Ia berharap ke depan, Korem 023/KS dan Pemkot Sibolga semakin solid dan bersinergi, sehingga pelaksanaan tugas bersama dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Terima kasih kepada Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota atas penyambutan ini. Kami kemari tak lain cuma dalam rangka bersilahturahmi dan memperkenalkan diri saja,” ucap Danrem.

Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang dan jajarannya yang telah berkunjung dan bersilahturahmi ke Pemkot Sibolga.

Ia juga berharap Pemkot Sibolga dan Korem 023/KS dapat bekerja sama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Khususnya masyarakat Sibolga,” ungkap Wali Kota, Jamaluddin.

Dalam pertemuan itu Danrem 023/KS dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga itu, tampak hadir Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Sibolg, M Yusuf Batubara, Sekretaris Dewan (Sekwan) Sibolga, Ricard Pangaribuan.

Pertemuan itu kemudian ditutup dengan pemberian cendera mata. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *