Sibolga, SeputarTapanuli.com – Jamil Zeb Tumori terpilih kembali menahkodai DPD Golkar Sibolga periode 2020-2025. Ia terpilih secara aklamasi sebagai Ketua pada Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Sibolga di Gedung Islamic Center di Jalan S Parman Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (27/8).

Jamil mengatakan, program kerja partai dalam waktu dekat sangat padat, terlebih menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar serentak, 9 Desember 2020.

Menurutnya, keberhasilan Golkar dalam Pilkada serentak itu akan menjadi titik awal untuk menyusun langkah strategis menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

“Mari bersama memenangkan pasangan bakal calon (Bacalon) Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga, Bahdinur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang, yang diusung Golkar di Pilkada Sibolga,” kata Jamil.

Pada pelaksanaan Musda Golkar Sibolga tersebut, Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung juga meyampaikan sambutan secara Video Confance (Vidcon).

Hadir, pengurus DPD Golkar Sumut, Sangkot Sirait, dan Nomay Noor, Bahdinur Tanjung yang juga bakal calon Wali Kota Sibolga dan peserta Musda. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *