Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, saat memberikan cinderamata kepada Kapten H Sirait yang pindah satuan menjadi Danramil 01/BT Kodim 0212/TS, Sumut, Jumat (18/6). (seputartapanuli/dok penrem 023/ks)

Sibolga, seputartapanuli.com – Kepala Jasmani Komando Resort Militer (Kajasrem) 023/Kawal Samudera (KS) Kapten (Inf) H Sirait, mendapat tugas baru sebagai Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Batang Toru (BT) Komando Distrik Militer (Kodim) 0212/Tapanuli Selatan (TS), Sumatera Utara (Sumut).

Komandan Korem (Danrem) 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang,mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di satuan baru kepada Kapten Sirait. Febriel menilai Kapten Sirait telah sangat membantu tugas Korem 023/KS sebagai Perwira Jasmani, seperti ketika melaksanakan werving atau seleksi penerimaan prajurit. Ia pun mendoakan Kapten Sirait sukses di tempat tugasnya yang baru.

“Semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ucap Febriel di sela melaksanakan olah raga Tenis di Lapangan Sibolga Tenis Club (STC) bersama Pejabat Utama (PJU) dan para Perwira Korem 023/KS, Jumat (18/6)

Di tengah kesibukannya sebagai Danrem 023/KS, Kolonel Febriel memang senantiasa menyempatkan diri berolah raga. Hal itu dilakukannya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisiknya di tengah Pandemi Covid-19. Selain itu juga, untuk meningkatkan imun tubuhnya agar tetap kuat dan sehat.

“Hal ini untuk menghindari penularan Covid-19, sehingga kegiatan olah raga perlu dilaksanakan setiap hari kerja,” tutur Febriel.

Kemudian lanjut dia, olah raga yang senantiasa dilakukannya juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan dan staf serta untuk membuat pikirannya menjadi fresh kembali setelah satu minggu full bergelut dengan pekerjaan dan rutinitas masing-masing.

“Kita bisa berkumpul dengan teman-teman kantor dan saling tukar pikiran serta saling memberi informasi antara staf satu dengan yang lain,” tukasnya. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *