Gunung Sitoli, seputartapanuli.com – Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 023/Kawal Samudera (KS), Mayor (Arh) Keles Sinaga, mengajak wartawan (cetak, online, elektronik) untuk berpartisipasi mengikuti ajang bergengsi lomba karya jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021.

Ajakan itu disampaikan Kapenrem Keles Sinaga disela acara ‘Coffee Morning’ bersama insan pers/wartawan di Ruang Rapat Komando Distrik Militer (Kodim) 0213/Nias di Gunung Sitoli, Rabu (24/2).

Acara itu dilaksanakan atas undangan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias, Letkol (Inf) TP Lobuan Simbolon, selaku Komandan Distrik Militer (Dandim) 0213/Nias.

Kapenrem Keles Sinaga juga dikesempatan itu memberikan informasi kepada wartawan mengenai kriteria perlombaan. Dimana lomba jurnalistik tersebut disebutkan dibagi ke dalam 4 kategori.

Pertama Kapendam, kedua Dansatgas (Dandim), ketiga Kapenrem, dan keempat wartawan dari media elektronik, cetak dan online,” ungkapnya.

Tujuan dari lomba karya jurnalistik terkait kegiatan lintas sektoral TNI tentang TMMD tersebut ujar Kapenrem Keles, selain agar dapat diketahui masyarakat luas, utamanya adalah untuk memberikan masukan kepada TNI AD. Menurutnya, informasi dari media juga dapat menjadi sumber infiltrasi bagi komponen bangsa lainnya untuk berpartisipasi membangun negeri.

“Adapun pertemuan ini, kami ucapkan terima kasih karena rekan-rekan pers telah berkenan hadir memenuhi undangan Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias. Kegiatan ini selain untuk silaturahmi, juga untuk berbagi informasi,” tukasnya. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *