Sibolga, SeputarTapanuli.com – Sebanyak 350 nelayan kecil yang tergabung dalam Kelompok Nelayan Tolong Menolong (KNTM) Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), mendapatkan sembako gratis dari kepolisian daerah setempat, Jumat (26/6).

Bantuan diserahkan langsung Kepala Kepolisian Daerah itu, AKBP Triyadi, didampingi Wakapolres, Kompol Sutrisno, dan para perwira Polres itu. Bantuan juga diterima langsung oleh ketua kelompok nelayan itu, Immat Lubis.

Dalam sambutannya, Triyadi, menyampaikan ucapkan terima kasihnya yang sebesar-beaarnya kepada seluruh nelayan KNTM Sibolga karena sudah bersedia menerima kedatangan Polres Sibolga.

“Kami kemari dalam hal memberikan bantuan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. Apa yang kami berikan ini adalah bentuk solidaritas dan apresiasi kami, demi terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara KNTM Sibolga dengan Polri khususnya Polres Sibolga,” ucapnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua KNTM Sibolga tersebut, Immat Lubis. Dia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Polres Sibolga khususnya kepada Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, karena telah memberikan bantuan sembako kepada nelayan kecil seperti mereka.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan akan kami bagikan kepada para nelayan yang tergabung dalam KNTM,” tukas Immat.

Paket sembako yang diberikan Polres Sibolga itu berupa beras, minyak goreng, dan masker. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *