Sibolga, SeputarTapanuli.com – Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, menegur sapa sejumlah warga Sibolga yang sedang menjalani karantina/isolasi COVID-19 di Kompleks Wisma Atlet Aek Parombunan Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (22/7). Kunjungan itu dilakukan untuk melihat kondisi para warga yang sedang menjalani isolasi dan karantina tersebut.

Menurut Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, selain melihat kondisi para warga, Kapolres juga berkenan memeriksa nilai gizi makanan yang dikonsumsi para warga dan lingkungan/keadaan tempat karantina/isolasi yang ditempati para warga. Jumlah warga yang sedang menjalani karantina/isolasi ditempat itu sendiri lebih kurang sekitar 11 orang.

“Hasilnya cukup bagus, makanan yang dikonsumsi para warga bernilai gizi yang baik. Begitu juga dengan tempat/lingkungan yang ditempati para warga, cukup bersih,” kata Sormin, dalam keterangan terkait kunjungan Kapolres ke tempat karantina/isolasi Wisma Atlet Sibolga tersebut.

Bahkan dalam kunjungan itu lanjut Sormin, Kapolres yang saat itu didampingi Kapolsek Sibolga Selatan, Iptu Bremer BS Hulu, tidak lupa menemui salah seorang tokoh masyarakat Sibolga dan menyampaikan ucapan terima kasihnya karena tokoh masyarakat tersebut dengan kesadaran sendiri memberikan contoh, mau diisolasi demi kesehatan pribadi, keluarga dan masyarakat serta untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Maka itu juga, terkait kunjungan Kapolres itu, Kapolres mengimbau kepada masyarakat supaya tidak takut diisolasi jika terindikasi COVID-19. Karena tujuannya baik, selain untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, adalah untuk kesehatan diri, keluarga dan masyarakat,” pungkas Sormin. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *