Sibolga, SeputarTapanuli.com – Karyawan dan seluruh unit PT (Persero) PLN UP3 Sibolga, serentak mendonorkan darah, Rabu (26/8).

Kegiatan dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Serikat Pekerja (SP) PLN di Kota Sibolga itu dibuka langsung Manager PLN UP3 Sibolga, Deny Fitrianto, didampingi Koordinator Kegiatan, Peri Perdian, di Kantor PLN UP3 Sibolga.

Menurut Deny, aksi donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sibolga ini, selain diikuti karyawan dan seluruh unit PLN UP3 Sibolga, juga diikuti masyarakat umum.

“Di targetkan 1.000 kantong darah bisa dihasilkan dari kegiatan yang diikuti 1 DPD dan 9 DPC SP PLN ini. DPC SP PLN ini salah satunya berada di PLN UP3 Sibolga,” tuturnya.

Deni berharap aksi donor darah bisa menjadi budaya PLN Sibolga. Sehingga PLN Sibolga bisa berpartisipasi membangun masyarakat, baik di dalam maupun di luar PLN Sibolga.

“Saya pribadi sangat mengaspirasi kegiatan-kegiatan seperti ini, terlebih lagi dari kegiatan ini, kita bisa membantu sesama, walaupun hanya sekedar berbagi darah” pungkasnya. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *