Sibolga, SeputarTapanuli.com – Setelah Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Nomor Ururt 1, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumban Tobing menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Sibolga atas partisipasi dan dukungannya selama dua bulan kampanye, ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Sibolga juga datang dari keluarga besar (Kelbes) Jamaluddin Pohan.

“Kami dari keluarga besar (Kelbes) abang beradik dan Tim Dusanak Jamaluddin Pohan, Calon Wali Kota Sibolga Nomor Urut 1 yang berpasangan dengan Pantas Maruba Lumban Tobing, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Sibolga atas atensi dan perhatiannya selama kurang lebih 2 bulan lamanya kami telah berkampanye di tengah-tengah masyarakat. Apabila selama kami berkampanye ada tutur kata kami yang salah dan tingkah laku kami yang kurang berkenan, kami mohon dimaafkan,” tutur Aliudin Pohan, dalam keterangan persnya mewakili Kelbes Calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohon, Minggu (30/1).

Aliudin pada kesempatan itu mengaku dirinya tidak dapat menyebut satu persatu pihak-pihak yang telah berjuang selama dua bulan kampanye untuk pemenangan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Nomor Urut 1, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumban Tobing atau Jamal-Pantas alias JP, baik dari Partai Politik (Parpol) pengusung dan pendukung, termasuk relawan.

Namun ucapan terima kasih secara khusus disampaikan Aliudin kepada Ketua Dewan Penasehat Tim Kampanye Jamal–Pantas, Bakhtiar Ahmad Sibarani. Menurut Aliudin, Bakhtiar telah memberikan dukungan sepenuhnya, baik berupa waktu, tenaga, pikiran, arahan, bimbingan, nasehat, strategi bahkan materi untuk memenangkan Jamal-Pantas sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga.

Tapi Aliudin mengaku, pihaknya tidak mampu membalas apa yang telah dilakukan oleh Ketua DPD NasDem Tapanuli Tengah (Tapteng) untuk pemenangan pasangan Jamal-Pantas. Kelbes Jamaluddin Pohan hanya bisa berdoa dan menyerahkannya kepada Allah SWT untuk membalaskannya.

“Semoga beliau (Bakhtiar Ahmad Sibarani) sehat selalu, sukses dalam berkarya membangun Tapteng dan Sumatera Utara (Sumut). Harapan kami nantinya beliau dapat menjadi tokoh Nasional,” ungkap Aliudin.

Ucapan terima kasih secara khusus juga disampaikan Aliudin kepada Ketua Tim Pemenangan Jamal-Pantas, Akhmad Syukri Nazri Penarik. Aliudin juga mengakui pihaknya juga tidak dapat membalas apa yang telah dilakukan oleh Ketua DPRD Sibolga dari Partai NasDem ini bagi pemenangan Jamal-Pantas.

Akhmad Sukri juga tidak dipungkiri Aliudin telah menunjukkan kesungguhan serta keseriusan dalam memperjuangkan Jamal-Pantas dan ikut serta bersosialisasi, mengkampanyekan Jamal-Pantas di tengah-tengah masyarakat Kota Sibolga serta menyusun strategi pemenangan Jamal-Pantas.

“Begitu juga dengan Ketua Tim Kampanye Koalisi Partai Jamal-Pantas, Bapak Syamsuddin Waruwu atau Ucok Kardon, yang begitu loyal, sungguh-sungguh dalam mengkampanyekan Jamal-Pantas. Setiap hari beliau juga ikut terus berjuang ke tengah-tengah masyarakat dalam meraih simpati masyarakat Sibolga agar mau mendukung dan memilih Jamal-Pantas pada 9 Desember 2020 yang akan datang,” kata Aliudin.

Demikian juga disampaikan Aliudin kepada seluruh Tim Relasi Jamal-Pantas dibawah arahan Ahmad Kennedy Manullang, selaku Koordinator Umum yang mengkoordinir Kecamatan, Kelurahan sampai TPS. Ahmad Kennedy juga diakui Aliudin yang akrab dipanggil UDP ini ikut terus berjuang, bersosialisasi dan berkampanye di tengah-tengah masyarakat Sibolga hingga tersampaikan dengan baik visi dan misi serta program unggulan Jamal-Pantas.

“Begitu juga kepada seluruh Tim Jamal-Pantas, Tim Relawan Sayap, simpatisan serta pendukung yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang turut berjuang bersama-sama dalam mensosialisasikan dan mengkampanyekan Jamal–Pantas menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga 2021–2026 supaya perubahan Kota Sibolga yang lebih baik dapat terwujud dan masyarakat Kota Sibolga menjadi Sehat, Pintar dan Makmur,” sebut Aliudin.

Setelah menyampaikan ucapan terima kasihnya atas nama Kelbes Abang Beradik dan Tim Dusanak Jamaluddin Pohan, Aliudin mengajak seluruh masyarakat Kota Sibolga agar datang bersama-sama pada Rabu 9 Desember 2020 ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak pilih dan mencoblos Nomor Urut 1 (satu) Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga.

“Kami juga mengajak masyarakat Kota Sibolga agar tetap menjaga kondusifitas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sibolga 2020 sehingga dapat berjalan damai, jurdil, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan selalu menggunakan masker dan rajin cuci tangan,” pungkas Aliudin. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *