Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, foto bersama dengan Kepala BTN Wilayah Sumatera, Nurwidi, Kepala BTN Cabang Siantar, Hadeli, dan Kepala BTN Cabang Pembantu Sibolga, Jefri, di Serambi Kehormatan Makorem 023/KS, Jumat (18/6). (seputartapanuli/dok penrem 023/ks)

Sibolga, seputartapanuli.com – Komandan Resor Militer (Korem) 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, menerima kunjungan Kepala Bank Tabungan Negara (BTN) Wilayah Sumatera, Nurwidi, di Serambi Kehormatan Markas Korem (Makorem) 023/KS di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (18/6).

Kedatangan Nurwidi bersama dengan Kepala BTN Cabang Siantar, Hadeli, dan Kepala BTN Cabang Pembantu Sibolga, Jefri tersebut, selain dalam rangka silaturahmi, juga untuk menindaklanjuti kebijakan Pimpinan TNI AD dengan BTN dalam kerja sama peningkatan kesejahteraan prajurit dalam penyediaan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Danrem Kolonel Febriel mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bank BTN khususnya wilayah Sumatera yang telah membantu memenuhi kebutuhan TNI dalam hal peningkatan kesejahteraan prajurit, terutama di wilayah Korem 023/KS.

Ia berharap kedepannya, komunikasi dan hubungan yang terjalin baik antara TNI dengan BTN sebagai mitra dibidang keuangan dan perumahan selama ini tetap terjaga.

“Semoga hubungan baik ini tetap terjalin terus,” ucap Febriel.

Kepala BTN Wilayah Sumatera, Nurwidi, juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS, Kolonel Febriel, atas sambutannya.

“Semoga kerja sama yang selama ini berjalan dengan baik dapat ditingkatkan,” ujar Nurwidi. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *