Sibolga, SeputarTapanuli.com – Ketua DPW NasDem Sumatera Utara (Sumut) Iskandar, memberikan tugas kepada Ketua DPD NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Iskandar menugaskan Bakhtiar untuk melakukan koordinasi dengan DPD NasDem dan Calon Kepala Daerah (Cakada) Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dalam rangka pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang diusung NasDem.

Iskandar juga memerintahkan Bakhtiar untuk melaporkannya secara berkala ke DPW NasDem Sumut.

“Penugasan Ketua DPD NasDem Bakhtiar Ahmad Sibarani ini tertuang dalam surat Surat Tugas Nomor : 159/SI.I/DPW.NasDem/SU/X/2020, tanggal 21 Oktober 2020, yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPW NasDem, Iskandar, dan Sekretaris, Syarwani,” ungkap Obby Putra Hutagaol, Kamis (19/11).

Obby menambahkan, surat tugas Ketua DPD NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani tersebut, diterbitkan sehubungan dengan Pilkada Serentak 2020, khususnya Propinsi Sumatera Utara (Sumut) yang di kuti 23 Kota/Kabupaten termasuk Kota Sibolga dan Tapsel.

“Isi suratnya, menugaskan Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Ketua DPD Nasdem Tapteng untuk melakukan koordinasi dengan DPD NasDem dan Cakada Kota Sibolga dan Tapsel dalam rangka pemenangan Pilkada yang di usung NasDem. Selanjutnya melaporkannya secara berkala ke DPW NasDem Sumut,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, di Pilkada Sibolga 2020, DPD NasDem Sibolga yang memiliki 5 kursi di DPRD Sibolga mengusung pasangan Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumban Tobing sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga. Pasangan yang memiliki visi misi mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur yang nama mereka disingkat JP (Jamal-Pantas) ini mendapatkan nomor urut 1 di Pilkada itu.

Sementara di Pilkada Tapsel 2020, DPD NasDem Tapsel mengusung pasangan Roby Agusman Harahap-Muhammad Yusuf Siregar sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tapsel. Sama dengan Pasangan JP (Jamal-Pantas), Pasangan Roby-Yusuf juga mendapatkan nomor urut 1 di Pilkada itu. (Jhonny Simatupang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *