Dairi, seputartapanuli.com – Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang LXII Komando Distrik Militer (Kodim) 0206/Dairi, Naomi Adietya Yuni, menerima  suntikan vaksin COVID-19 kedua.

Vaksinasi COVID-19 tahap kedua itu dilaksanakan di Puskesmas Salak, Desa Salak 1, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara (Sumut), Senin (22’2).

Ya, saya sudah divaksin yang kedua,” kata Naomi didampingi suaminya Komandan Distrik Militer (Dandim) 0206/Dairi (DR), Letkol (Arm) Adietya Yuni Nurtono menjawab wartawan usai disuntik vaksin tersebut.

Naomi menyebutkan, dirinya mendapatkan suntik vaksin COVID-19 kedua itu sekitar pukul pukul 10.30 WIB bersama-sama dengan pejabat esensial Kabupaten Pakpak Bharat.

“Sebagaimana biasanya, tahapan penyuntikan vaksin COVID-19 tahap kedua ini tidak beda jauh dengan tahap pertama. Terlebih dahulu dilakukan pendataan lewat pendaftaran lalu dilakukan pemeriksaan kesehatan. Setelah itu dilakukan penyuntikan dan pemantauan selama 30 menit,” tukasnya.

Kegiatan vaksinasi COVID-19 tahap kedua yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pqkpqk Bharat di Puskesmas Salak itu berlangsung aman dan lancar. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *