Gunung Sitoli, seputartapanuli.com – Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-110 Tahun 2021 dari Mabes TNI-AD, Kolonel (Inf) Agustinus Serial Budhi Soepijo berharap kepada pemerintah, khususnya Pemerintah Kota (Pemkot) Gunung Sitoli untuk menindaklanjuti pembukaan jalan TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias.

“Setelah kita meninjau pembukaan jalan TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias ini, kita berharap pemerintah daerah (Pemda) dapat menindaklanjutinya,” kata Kolonel Agustinus usai meninjau lokasi TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias di wilayah Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunung Sitoli Utara, Kota Gunung Sitoli, Selasa (16/3).

Menurut Inspektur Utama Bendahara Pusat Teritorial Angkatan Darat (Irutben Pusterad) di Mabes TNI-AD ini, permintaannya tersebut disampaikannya sesuai dengan harapan yang disampaikan oleh masyarakat daerah sasaran TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias kepadanya.

“Harapan itu disampaikan masyarakat, usai kita meninjau lokasi kegiatan TMMD. Masyarakat minta supaya ditingkatkan,” ujarnya.

Salah seorang warga, Raradodo Zega, mengaku senang dengan dibukanya jalan di daerahnya oleh Satgas TMMD. Menurutnya, hal itu akan semakin mendekatkan Kecamatan Gunung Sitoli Utara dengan Kecamatan Gunung Sitoli Alo’oa.

“Dengan dibukanya jalan itu juga, pengangkutan bahan-bahan dari perkebunan kami sudah semakin mudah,” tukasnya. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *