Gunung Sitoli, seputartapanuli.com – Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-110 Tahun 2021 dari Mabes TNI-AD, Kolonel (Inf) Agustinus Serial Budhi Soepijo, meninjau kegiatan fisik TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias di wilayah Kecamatan Gunung Sitoli Utara, Kota Gunung Sitoli, Selasa (16/3).

Pria yang memiliki tiga melati di pundaknya yang kesehariannya menjabat sebagai Inspektur Utama Bendahara Pusat Teritorial Angkatan Darat (Irutben Pusterad) di Mabes TNI AD Ini melihat progres pekerjaan fisik TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias berupa pembukaan jalan sepanjang 6.000 meter (6 km) dan pembuatan parit jalan sepanjang 12.000 meter (12 Km) serta pembangunan/pembuatan jembatan sudah mencapai 58%. Hal itu menurutnya, sungguh luar biasa.

“Ini sungguh luar biasa, walaupun situasi cuaca dilaporkan kadang-kadang menjadi hambatan, tetapi Dandim dan Satgas yang ada di lapangan sudah benar-benar berbuat,” ujar Kolonel Agustinus.

Ia sebagaimana yang disampaikan masyarakat kata dia, juga berharap kepada pemerintah daerah (Pemda) Gunung Sitoli untuk dapat menindaklanjuti hasil pelaksanaan kegiatan fisik TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias, seperti pembukaan jalan.

“Itu lah harapan masyarakat,” tukasnya. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *