Sibolga, SeputarTapanuli.com Komando Resort Militer (Korem) 023/Kawal Samudera (KS) di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), melaksanakan ‘Doa Bersama’ dalam rangka menyambut Tahun Baru 2021, Kamis (7/1).

Kegiatan spritual itu digelar di dua tempat, untuk personil yang beragama Islam bertempat di Masjid Al-Bihar dipimpin oleh Ustaz Al Ghazali. Sedangkan untuk personil yang beragama Kristen di Aula Gupala Markas Korem (Makorem) 023/KS dipimpin oleh Pendeta Yusuf

Prajurit Korem 023/KS yang beragama Kristen melaksanakan doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2021 di Aula Gupala Markas Korem (Makorem) 023/KS, Kamis (7/1). (SeputarTapanuli/Dok Penrem 023/KS)

Komandan Korem (Danrem) 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, mengatakan sebagai umat ciptaan Tuhan Yang Maha Esa (TYME), Prajurit Korem 023/KS juga sudah sewajarnya ikut bersyukur karena telah diberikan umur panjang dan kesehatan. Kebaikan dan kekurangan yang telah dilakukan, baik yang ada hubungannya dengan ibadah kepada Allah maupun yang ada sangkut pautnya dengan hubungan antar sesama manusia kiranya dapat di evaluasi di 2021.

“Oleh karenanya, pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak kita semua untuk bersama-sama membangun kehidupan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 023/KS ke arah yang lebih baik,” ujar Febriel.

Febriel pun berharap dan berdoa semoga 2021, kehidupan seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS menjadi lebih baik. Diberikan kemudahan dalam segala urusan dan kesehatan serta Pandemi COVID-19 dapat segera berlalu.

“Dihadapkan dengan masa Pandemi COVID-19 saat ini, kita semua dituntut untuk mentaati Protokol kesehatan (Prokes) mengingat COVID-19 belum usai dan masih menjadi ancaman terhadap kesehatan,” ungkap Danrem mengakhiri. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *