Sibolga, SeputarTapanuli.com – Komando Resort Militer (Korem) 023/Kawal Samudera (KS) menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen (Komunitas) bangsa yang ada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) bertempat di Aula Gupala Markas Korem (Makorem) itu, Rabu (25/11).

Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 023/KS, Letkol (Inf) Edi Herianto, dalam sambutannya mewakili Komandan Korem (Danrem) 023/KS. Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, menyebutkan Komsos memiliki arti penting sebagai salah satu upaya TNI AD khususnya Korem 023/KS untuk meningkatkan jalinan komunikasi yang lebih harmonis dengan seluruh komponen masyarakat. Khususnya kata Edi, anggota komunitas yang ada di Sibolga dan Tapteng.

Kasiter Korem 023/KS, Letkol (Inf) Edi Herianto mewakili Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, ketika memberikan sambutan diacara Komsos yang digelar Korem 023/KS di aula Gupala Korem 023/KS, Rabu (25/11). (SeputarTapanuli/Dok Penrem 023/KS)

“Komsos juga merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis diantara TNI dan Rakyat. Tujuannya dalam rangka mewujudkan kepentingan pertahanan Negara dari aspek darat,” ucapnya.

Selain itu lanjut Edi, untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air.

“Sesuai tema kali ini, yaitu Menjaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI,” tukas Edi.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, para Kasi Korem 023/KS, para Kabalak Aju Korem 023/KS dan para Kabalak Korem 023/KS. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *