Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, foto bersama dengan dua perwira baru Korem 023/KS, Mayor (Inf) Budi Suradi yang akan menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Intel dan Mayor (Czi) Dhony Irawan yang akan menjabat sebagai Kasi Perencanaan, Senin (2/8). (seputartapanuli/dok penrem 023/ks)

Sibolga, seputartapanuli.com – Komandan Resor Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, memimpin tradisi korps penerimaan perwira di Aula Gupala Markas Korem (Makorem) 023/KS di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Senin (2/8).

Perwira yang melaksanakan acara tradisi korps penerimaan tersebut yakni Mayor (Inf) Budi Suradi, yang akan menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Intel dan Mayor (Czi) Dhony Irawan yang akan menjabat sebagai Kasi Perencanaan Korem 023/KS.

Danrem Kolonel Febriel mengatakan, pelaksanaan tradisi penerimaan perwira ini merupakan budaya satuan yang lazim dilakukan kepada personil baru sebagai wujud perhatian satuan untuk menumbuhkan rasa cinta dan rasa bangga terhadap Korem 023/KS.

Selain itu, merupakan hal yang terjadi secara berkala dan berkesinambungan dalam rangka pembinaan karir perwira sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan organisasi.

“Melalui acara tradisi korps penerimaan perwira Korem 023/KS ini, diharapkan akan memacu semangat kerja para perwira dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan,” katanya.

Alumni Akademi Militer (Akmil) 1995 ini pun kemudian mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Mayor Budy beserta Istri dan juga Mayor Dhony beserta Istri. Diharapkan kepada keduanya yang sudah menjadi bagian satuan Korem 023/KS agar segera orientasi dan menyesuaikan diri terhadap satuan dan lingkungan kerja.

“Pelajari dan kenali anak buah sebagai mitra kerja serta laksanakan tugas dengan suka cita dan penuh tanggung jawab,” pesan Febriel.

Turut hadir pada acara itu, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0211/Tapanuli Tengah (TT), Letkol (Inf) Dadang Alex dan para Kasi serta Komandan/Kepala Balag Aju Korem 023/KS.(Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *