Tapanuli Tengah, SeputarTapanuli.com – Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, mengunjungi Pos Pengamanan (Pos PAM) Natal 2020 dan Tahun Baru (Nataru) 2021 di Bandara Ferdinan Lumban Tobing (FL Tobing) Pinangsori, Minggu (27/12). Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para personil yang melaksanakan tugas disana.

“Dalam kunjungan itu, Bapak Kapolres juga berkenan memberikan paket Natal kepada para Personil PAM yang melaksanakan tugas,” kata Kasubbag Humas Polres Tapteng, Iptu Horas Gurning dalam keterangannya terkait kunjungan Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto ke Pos PAM di Bandara FL Tobing tersebut.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto foto bersama Kepala Bandara FL Tobing dan unsur dari TNI AU, Pemkab Tapteng usai melakukan peninjauan Pos PAM dan Pelayanan di Bandara FL Tobing Sibolga, Minggu (27/12). (SeputarTapanuli/Dok Humas Polres Tapteng)

Sebagaimana di Nataru sebelum-sebelumnya, di Nataru 2020 dan 2021 ini, Polres Tapteng juga mendirikan beberapa Pos PAM dan Pelayanan yang tersebar di beberapa tempat di wilayah Tapteng. Keberadaan Pos PAM Nataru ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang datang maupun yang akan meninggalkan wilayah Tapteng.

Sebab di Pos PAM Nataru ini, sebagaimana Pos PAM Nataru di tahun-tahun sebelumnya itu, juga ditempatkan sejumlah personil keamanan, mulai dari Personil TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Dinas Perhubungan (Dishub) hingga Petugas Kesehatan (Dinkes) dari Dinas Kesehatan Tapteng.

“Untuk melihat Personil yang melaksanakan tugas di Pos PAM, maka Kapolres Tapteng, Bapak AKBP Nicolas Dedy Arifianto, melakukan kunjungan tersebut. Tujuannya, selain untuk memberikan dukungan dan semangat serta paket Natal, Kapolres juga ingin memberikan penekanan kepada seluruh Personil PAM dan masyarakat yang datang ke Pos PAM agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes),” imbuh Gurning.

Kunjungan Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, ke Pos PAM di Bandara FL Tobing Pinangsori pada Minggu (17/12) itu berjalan aman dan lancar. Kapolres didampingi Waka Polres Tapteng, Kompol H Rokhmat, serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Tapteng. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *