Tapanuli Utara, seputartapanuli.com – Komandan Resort Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, meminta kepada seluruh prajurit TNI yang berada di wilayah kerja Korem 023/KS untuk berinovasi (Inovatif) dalam mendukung ketahanan pangan.

Pernyataan itu disampaikan Danrem saat memberikan arahan kepada para Prajurit TNI di Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 07/Lintong Nihuta di Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Hal itu serangkaian dengan kunjungan kerjanya di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0210/Tapanuli Utara (TU) guna mengetahui dan melihat secara langsung kondisi satuan yang ada di wilayah jajaran Korem 023/KS.

Dalam kunkernya ke wilayah Kodim 0210/TU, Danrem selaku pemegang tongkat komando di jajaran Korem 023/KS ini didampingi langsung oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0210/TU, Letkol (Czi) Roni Agus Widodo.

Selain meminta para prajurit berinovasi dalam mendukung ketahanan pangan, Danrem juga meminta kepada seluruh Prajurit TNI jajaran Korem 023/KS agar senantiasa mensosialisasikan anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Prokes) 5M.

Prokes 5M dimaksud seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas ke luar rumah.

“Kemudian pelihara kekompakan, soliditas dan sinergitas dengan kepolisian,  pemerintah kecamatan/daerah serta seluruh komponen bangsa yang sudah berjalan dengan baik selama ini,” tegas Danrem.

Dalam kunjungannya ke Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 07/Lintong Nihuta (LT) itu, Danrem disambut langsung oleh Komandan Koramil (Danramil),  Lettu (Inf) S Sipayung beserta para anggotanya.

Sementara sebelumnya, Danrem bersama Dandim 0210/TU bertemu/silaturahmi dengan Wakil Bupati Humbahas di Kantor Bupati Humbahas di Dolok Sanggul. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *