Dairi, SeputarTapanuli.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0206/Dairi (DR), Letkol (Arm) Adietya Yuni Nurtono, memimpin acara tradisi pindah satuan 2 orang prajurit di Aula Markas Kodim tersebut di Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), Senin (1/2).

Kedua prajurit yang pindah tugas tersebut, yakni Serka Ramlan Barus, pindah tugas ke Markas Komando Resort Militer (Korem) 022/Pantai Timur (PT) di Kota Pematang Siantar dan Sertu Elharsa ke Markas Korem 032/Wirabraja (WBR) di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Dalam amanatnya, Dandim Letkol (Arm) Adietya Yuni Nurtono berharap kepada kedua anggota Kodim 0206/DR yang pindah satuan tersebur agar segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, yang dinilai akan berbeda dengan satuan asli.

Sekaligus juga dia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kedua prajurit tersebut atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama bertugas di satuan Kodim 0206/Dairi.

“Selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas di tempat tugas yang baru. Semoga pengalaman yang telah diperoleh selama bertugas di Kodim 0206/Dairi dapat dijadikan bekal yang bermanfaat dalam mengemban tugas ke depan,” ucap Dandim Adietya.

Adietya selanjutnya menekankan kepada seluruh anggota Kodim 0206/Dairi supaya tetap menjaga kesehatan dan menggunakan alat pengaman berkenderaan dan kelengkapan surat-surat setiap bepergian serta senantiasa membudayakan olah raga setiap hari.

“Karena ini adalah program Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jendral Andika Perkasa,” tukasnya.

Dalam kegiatan itu tampak hadir Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0206/Dairi, Mayor (Inf) Sunarto, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0206/Dairi, Mayor (Inf) M Nainggolan, para Perwira dan staf Kodim 0206/Dairi, para Komandan Rayon Militer (Danramil) sejajaran Kodim 0206/Dairi dan Ketua Persit KCK Cab XLII serta pengurus Persit. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *