Sibolga, SeputarTapanuli.com – Markas Komando (Mako) Kepolisian Resort (Polres) Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), kembali disemprot dengan cairan pembunuh COVID-19 (Disinfektan), Jumat (5/2). Penyemprotan itu dilakukan untuk memutus mata rantai dan penyebaran COVID-19 di lingkungan kantor itu.

Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin atas nama Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi menerangkan, selain Mako Polres, penyemprotan juga dilakukan di Masjid Nurul Ikhlas di Asrama Polres Sibolga. Tujuannya untuk menghindarkan personil maupun masyarakat yang datang ke Polres Sibolga dan yang melaksanakan sholat dari COVID-19.

“Sebagai pelaksana penyemprotan itu Personil Sat Sabhara, diantaranya Bripka Jhon Marsen Saragih, Briptu Mhd Desraka HP dan Briptu Mahmud Halim, dipimpin oleh Kasat Sabhara, Iptu Suparjo,” tutur Sormin, Jumat (5/2).

Adapun ruangan Mako Polres selain Masjid Nurul Ikhlas yang disemprot itu, seperti ruangan tahanan Polres Sibolga, ruangan SKCK, ruangan SPKT dan ruangan penjagaan Polres Sibolga.

“Semoga penyemprotan itu dapat mencegah penyebaran virus COVID-19,” pungkas Sormin. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *