Tapanuli Tengah, SeputarTapanuli.com – Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Martin Manurung dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), memberikan bantuan paket vitamin dan sirup penambah imun tubuh kepada tenaga medis di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), khususnya yang sedang menjalani isolasi.

Bantuan itu diserahkan melalui Ketua DPD NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang juga Bupati Tapteng dan kemudian menyerahkannya kepada Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Tapteng, Nursyam, dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan, Rikky Nelson Harahap.

Bakhtiar mengucapkan terima kasih kepada Martin Manurung karena telah peduli dan perhatian kepada Tapteng selama masa Pandemi COVID-19. Martin Manurung telah beberapa kali memberikan bantuan kepada Tapteng.

“Terima kasih Kakak Martin Manurung.Semoga bantuan itu menjadi penyemangat bagi para tenaga medis di Tapteng untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan,” katanya kepada wartawan di kantor Bupati Tapteng, Selasa (4/8).

Dia mengatakan sebagai garda terdepan dalam penanganan COVID-19, tenaga medis di Tapteng diharapkan selalu menerapkan Protokol kesehatan dan bekerja dengan penuh kehati-hatian demi kesehatan diri dan masyarakat. Tenaga medis begitu sangat dibutuhkan, terutama dalam penanganan pasien COVID-19 saat ini.

“Kesehatan masyarakat penting, tapi kesehatan diri juga lebih penting. Tapi yakin lah setelah gelap pasti ada terang, setelah badai pasti ada pelangi dan setelah mendung pasti akan ada panas pada waktunya. Jadilah penentu disaat situasi tidak menentu,” tukas Bakhtiar. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *