Tapanuli Tengah, SeputarTapanuli.com – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) mendeklarasikan ikrar pernyataan dukungan penuh kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani untuk maju melanjutkan pembagunan Tapteng.

Pendeklrasian itu disampaikan pada Milad ke-43 BKPRMI Tapteng bertajuk Optimalisasi Pemuda Remaja Mesjid untuk Indonesia Maju dan sekaligus Pelantikan 6 DPK BKPRMI se Tapteng di Pondok Pesantren Al-Mukhlisin, Kecamatan Lumut, Sabtu malam (5/9).

Menurut Ketua BKPRMI Tapteng, Musliadi Simanjuntak, Tapteng saat ini menjadi semakin luar biasa dan baik sejak dipimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani-Darwin Sitompul. Dari Kecamatan Manduamas sampai Kecamatan Sukabangun tidak ada yang tidak merasakan pembangunan.

“Oleh karena itu, kita akan mengoptimalkan peran pemuda remaja masjid dalam mewujudkan Tapteng Berkarakter, Berakhlak, dan Mandiri menuju Tapteng lebih maju dan sejahtera bersama BADAR (Bakhtiar-Darwin) Jilid II, putra terbaik Tapteng,” kata Musliadi.

Musliadi pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, selaku Ketua Dewan Pembina BKPRMI Tapteng yang telah hadir di acara Milad BKPRMI ke-43. Ia mengatakan, kurun waktu setahun, BKPRM Tapteng telah melahirkan 9 DPK BKPRMI dan ditargetkan mencapai 15 DPK di Tapteng pada 2021 mendatang.

Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya, mengaku bangga atas pelaksanaan kegiatan Milad ke-43 BKPRM Tapteng. Kebanggaan Bakhtiar karena masih melihat ada anak-anak di zaman sekarang ini yang dengan semangat memakai baju seragam (uniform) BKPRMI serta orang tua yang mendorong anaknya masuk BKPRMI.

“Kami imbau Camat untuk mendorong masyarakat agar anaknya masuk organiasi BKPRMI di kecamatan,” pinta Bakhtiar.

Terkait dukungan BKPRMI, Bakhtiar mengatakan bahwa proses pemilihan Bupati Tapteng masih lama. Tetapi dia tidak memungkiri bahwa dukungan yang disampaikan masyarakat menjadi penyemangat baginya selaku Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul, untuk terus berkarya mewujudkan pembangunan di Tapteng.

“Terima kasih atas dukungannya dan ini menjadi penyemangat kepada kami untuk terus berkarya,” pungkasnya.

Selanjutnya, Bupati membagikan ratusan Hand Sanitizer kepada masyarakat yang hadir dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas kesehariannya.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu dan Wakil Ketua DPRD Tapteng, Willy Saputra Silitonga, serta beberapa Anggota DPRD Tapteng. Kemudian Camat Lumut, Camat Pinangsori, Camat Sibabangun, Camat Badiri, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Lumut, Ibunda Aisyiah, Ibunda Muslimat Al Washliyah, Ibunda Muslimat Nahdlatul Ulama, Kokam Muhammadiyah dan GP Ansor serta lainnya. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *