Tapanuli Tengah, SeputarTapanuli.com – Personil Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), mencokok seorang pemuda (laki-laki) saat akan melakukan transaksi Narkoba dilapangan bola kaki di Jalan Oswald Siahaan, Kelurahan Aek Tolang, Kecamatan Pandan, Kamis (23/7) sekira pukul 18.40 WIB.

Dari tangan pemuda itu, petugas menemukan barang bukti lima bungkus kecil Narkotika jenis sabu-sabu yang terbungkus dalam plastik bening dengan berat bruto 0,25 gram.

Menurut Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Humas, Ipda JS Sinurat, Jumat (24/7), penangkapan pemuda itu berawal dari informasi masyarakat. Disebutkan bahwa ada seorang laki-laki memiliki Narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Oswald Siahaan tepatnya dilapangan bola kaki di wilayah itu.

“Personil Polres Tapteng kemudian mendatangi lokasi dan langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap ciri yang telah disebutkan,” kata Sinurat.

Ketika ditangkap dan digeledah, benar saja ungkap Sinurat, dari tangan pemuda itu ditemukan lima bungkusan kecil Narkotika jenis sabu-sabu terbungkus dalam plastik bening.

Pemuda itu juga diketahui berinisial AZ alias Z, 21, warga Jalan Suprapto, Lingkungan III, Kelurahan Aek Tolang, Kecamatan Pandan, Tapteng.

“Petugas lalu membawa pemuda itu ke Sat Res Narkoba Polres Tapteng untuk menjalani proses lebih lanjut,” tukasnya. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *