Sibolga, SeputarTapanuli.com – Dua pelajar di Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), berdarah-darah setelah mereka Out of Control (hilang kendali) dalam berkenderaan. Sepeda motor (septor) mereka menabrak dinding jembatan di salah satu ruas jalan di kota itu.

Kedua pelajar terpaksa harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum (RSU) Ferdinand Lumban Tobing (FL Tobing) Sibolga karena luka serius yang mereka alami pada bagian kepala dan badan.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, mengatakan peristiwa itu terjadi di jalan Ade Irma Suryani tepatnya di jembatan SMAN 1 Sibolga, Kelurahan Huta Tonga-Tonga, Kecamatan Sibolga Utara, pada Jumat lalu (7/8) sekira pukul 22.00 WIB.

“Kedua korban atas nama inisial AAS, 15, dan RT, 14. Keduanya sama-sama warga Jalan Ketapang, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara,” kata Sormin, dalam keterangannya Rabu (12/8).

Sormin mengungkapkan, sebelum kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi, sepeda motor (septor) No Pol BB 3674 NH yang dikendarai oleh AAS dan berboncengan dengan RT melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Ade Irma Suryani dari arah lapangan Simare-mare menuju simpang bundaran PLN (Utara menuju Selatan).

Sesampainyya di tempat kejadian di Jalan Ade Irma Suryani, septor yang dikendarai AAS hendak berbelok ke arah simpang bundaran PLN, akan tetapi dia kehilangan kendali (Out Of Control).

“Kemudian AAS menabrak dinding jembatan yang berada di sebelah kiri badan jalan dan mengakibatkan dia dan penumpangnya RT terjatuh sehingga mereka mengalami luka-luka,” beber Sormin.

Kemudian lanjut Sormin, AAS dan RT dibawa berobat ke RSU FL Tobing Sibolga dan septor mereka mengalami kerusakan.

“Saat ini, kasus laka lantas tersebut masih dalam proses unit Laka Lantas Polres Sibolga,” tukasnya. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *