Sibolga, SeputarTapanuli.com – Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB), Mayjend TNI Hassanudin, mendatangi Markas Komando (Mako) Kepolisian Resort (Polres) Sibolga, Selasa (26/1) sekira pukul 16.00 WIB.

Kedatangan pemegang tongkat komando Kodam I/BB tersebut ternyata bukan untuk apa, tak lain hanya ingin bersilaturahmi dengan Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi beserta dengan jajaran Polres Sibolga.

Kegiatan itu dilakukan Pangdam dalam serangkaian kunjungan kerja (Kunker) nya ke Markas Komando Resort Militer (Makorem) 023/Kawal Samudera (KS) di Kota Sibolga. Setelah sebelumnya ia memberikan arahan kepada prajurit TNI dan PNS di Makorem 023/KS.

Pangdam I/BB, Mayjend TNI Hassanudin, saat bincang-bincang dengan Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, dalam kunjungannya ke Mako Polres Sibolga, Selasa (26/1). (SeputarTapanuli/Dok Penrem 023/KS)

Kedatangan Pangdam ke Mapolres Sibolga bersama-sama dengan Komandan Resort Militer (Danrem) 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang bersama rombongannya, seperti Asintel Dam I/BB Kolonel (Inf) Albert Panjaitan, Asops Dam I/BB, Kolonel (Inf) Kristomei Sianturi, Dan Denintel Dam I/BB, Mayor (Inf) Evid Nirwan Edward, Kasmin Dam I/BB, Mayor (Inf) Fernando Batubara, Denintel Dam I/BB, Letda (Inf) Edy Saputra dan Adc Pangdam, Serda Muhammad Kevin Asnawi.

Serta diikuti Komandan Distrik Militer (Dandim) 0211/Tapanuli Tengah (TT), Letkol (Inf) Dadang Alex, para Kepala Seksi Korem) Kasi Rem) 023/KS, Dan Denpom 1/2 Sibolga, Letkol (CPM) Hasanuddin Siagian dan Kapenrem 023/KS, Mayor (Inf) Keles Sinaga serta lainnya.

Tiba di Mako Polres Sibolga, Pangdam menerima laporan dari Kapolres Sibolga, AKBP TrIyadi dan kemudian Pangdam menerima jajar hormat dari Personil Gabungan Polres Sibolga dan TNI dari Korem 023/KS yang dipimpin, Ipda Bagas S.

Selanjutnya Pangdam dan rombongan melaksanakan kegiatan ramah tamah dengan Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi dan Personel Polres Sibolga.

Dalam ramah tamah itu, Pangdam mengucapkan terima kasih atas penyambutan Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, dan berpesan kepada Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, untuk tetap menjaga sinergitas TNI/Polri.

“Mari tetap menjaga sinergItas TNI/Polri dalam menciptakan keamanan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pesan Pangdam dalam kesempatan itu. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *